Rss Feed
  1. Memecah Bisu Ruang Rindu

    Saturday, April 25, 2015

    Jingga terbuka selebar-lebar senja sabtu ini
    Di antara rintik yg manis perlahan menyentuh tanah dengan dingin
    Namun pelangi belum mau lengkungkan seberkas senyum

    Setelah bermalam-malam penuh rindu aku beku di antara bayangmu
    Ingin menampik cinta yg terlalu lekang dalam jiwa
    Tapi aku tak mampu
    Aku terluka setelah sapamu dengan masa lalumu
    Aku tak ingin kau sebercanda itu

    Di setiap butir tasbih, ayat ayat doa dipenghujung sujud lima waktu
    Aku masih menyebut namamu

    Lalu sapa memecah rindu yg semakin pucat pasi sedetik waktu
    Memeluk kata, sesederhana itu aku merindumu
    Tularkan hangat dalam jiwa yg kelu membisu
    Terima kasih atas sapamu semalam, wahai pelukis rindu

    17.45
    25 April 2015


  2. 0 komentar:

    Post a Comment