Rss Feed
  1. Ajak Aku Bersamamu

    Sunday, April 12, 2015



    Di dalam ruang yang aku sebut puisi
    Kau berdenyut,
    Memberikan nyawa pada nadi tiap bait kata

    Ku eja lagi sajakmu bernama lentera yang kau kirimkan hari kemarin
    Aku perih dalam kata kata itu

    Izinkan aku menjadi teman dalam jalan setapakmu
    Pelipur lara di antara harapmu yang mungkin harus terjawab kosong di antara malam
    Tempatmu kembali, menumpahkan segala pilu, duka dan marah
    Aku ingin kau percayai itu

    Karena cahaya pasti akan terbit setelah gelap
    Dan kelam tak mesti mendekapmu dengan tega
    Jangan lagi kau tutupi nanar dalam mata yang belum mampu aku tatap

    Ajak aku bersamamu,
    Melewati batu, terjatuh, terluka, atau kecewa,
    Tapi kita akan tetap tersenyum
    Karena aku bersamamu :)

    09.41
    11 April 2015

  2. 0 komentar:

    Post a Comment