Rss Feed
  1. Sekedar Menanti

    Friday, March 27, 2015

    Kutemui lagi sunyi malam dingin
    Masih tetap menatap butir hujan di kaca jendela

    Sudah sepekan ini malamku menjadi lebih panjang
    Habis diantara gundah menanti kabar
    Menanti kata yang menari di antara jemarimu
    Kata yang serupa pupuk tumbuhkan senyum tanpa hujuang dikulum bibir

    Sudah hampir dini hari,
    Mataku sayup, hampir pasrah menatap layar yang tak jua bergetar mengantar kabar
    Aku tetap menantimu,
    Menantimu yang sekedar mengirimkan kata pengantar mimpi, seperti sepekan lalu

    Untuk kata yang mungkin sempat melukaimu di hari kemarin
    Atau mungkin gores kecewa pada hatimu,
    Aku sungguh percaya akan kamu
    Hanya doa yang bisa aku titipkan dalam tiap sujud membawa namamu
    Memohon untuk menjaga hatimu hanya untuk aku
    Kita bertemu atas seizin Allah, begitu katamu
    Aku mengaminkan

    00.38
    21 Maret 2015

  2. 0 komentar:

    Post a Comment