Rss Feed
  1. Rindu Menggila

    Friday, February 15, 2013



    Kubaca lagi pesan singkatmu semalam, tersenyum lagi..
    Hanya lima kata, tapi terngiang sepanjang perjalananku pagi ini
    semangatku berbeda sekali, tak sabar ingin menemuimu hari ini

    Menikmati angin yang tak bosan menyapaku
    Menghantarkan aku beserta rindu yang semakin kental
    Rasa ini terus menjalar, tanpa aku mengerti dtatang darimana'
    Yaa, aku tak perlu mengerti, hanya ingin merasakannya

    Kita bertemu di tempat yang tak kuduga,
    sekilas,
    Tapi mampu membuatku tersenyum dan tak henti tertawa seharian ini
    Matamu tadi pagi terlalu nakal menyapaku, aku menyukainya

    Terlalu gila untuk mengatakan rindu padamu
    Tapi yaa, aku gila
    Aku gila mencintaimu

    Janjiku, akan menyimpan rindu dengan kegilaan ini sendiri..
    Aku hanya ingin terus ada bersamamu :)

    02.26
    08 Februari 2013

  2. 0 komentar:

    Post a Comment