Rss Feed
  1. Kota Nyaman Sejuta Cerita

    Saturday, February 2, 2013



    Menapakkan kaki di Lempuyangan, menghirup udara yang semilir menyapa hangat
    Aku tak sabar untuk lagi bermalam bersamamu
    setiap sudut menghantarkan damai bersampul senyum yang tak pernah luntur
    Inilah kota yang tak luput dari rindu

    Malam ini aku sempatkan duduk-duduk di pelataran
    Bercengkrama dengan rembulan yang masih malu-malu menampakkan diri
    Celoteh lirih si bapak tak habis seiring malam yang semakin larut
    Tak bosan aku meresapi, kata demi kata

    Hanya damai tujuannya, tentram, penuh salam ramah
    Kota ini sangat damai menjaga budaya sejuta pesona
    Aku telah jatuh cinta, semalam dua malam tak cukup menghabiskan ceritamu
    Nyaman, menenangkan tanpa ego memuakkan

    Aah, Yogyakarta
    Kota nyaman yang tak pernah habis cerita
    Izinkan aku untuk lagi bermalam denganmu..

    Malioboro, Yogyakarta
    22 Januari 2013
    00.25

  2. 0 komentar:

    Post a Comment